Anda Telah Memasuki Kawasan SFR

Kita menjadi orang BUKAN PAHLAWAN melainkan SUPERMAN IS DEAD, dan orang-orang berkata kalau kita PUNK HARI INI tapi se-umur hidup kami tidak pernah VODKABILLY, dan akan mengatakan GOODBYE WHISKEY.
JIKA KAMI BERSAMA dan HANYA HARI INI ber-CERITA SEMALAM hingga kami ingin PULANG, maka KITA VS MEREKA menjadi MUSUH SAHABAT yang akan MENGINJAK NERAKA.
LUKA INDONESIA kita hapus dengan KUAT KITA BERSINAR, kita harus BANGKIT dan PERCAYA bahwa ROCK N' ROLL BAND yang meski WE ARE THE OUTSIDER dan kami ingin bahagia dengan kahadiran LADY ROSE yang kami miliki.


Selasa, 26 April 2011

Dibobol, Pertamina Pantau Saham Elnusa

PT Pertamina menyatakan terus memantau perkembangan harga saham PT Elnusa Tbk (ELSA). Pertamina merupakan pemegang 41,1 persen saham perusahaan jasa hulu minyak dan gas ini. Wakil Presiden Komunikasi Korporat Pertamina, Mochamad Harun, mengatakan, pemantaun saham ini menyusul terjadinya pembobolan deposito Elnusa sebesar Rp111 miliar yang disimpan di PT Bank Mega Tbk. "Kami turut memonitor perkembangannya," kata Harun di Jakarta, Senin, 25 April 2011. Pertamina menyerahkan kasus itu sepenuhnya kepada kepolisian. Selain itu, Elnusa sebagai perusahaan terbuka, Pertamina menyerahkan kepada Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan (Bappepam-LK). "Kami tunggu saja prosesnya," kata Harun. Pada penutupan perdagangan Senin, saham Elnusa melemah Rp10 atau 3,23 persen ke level Rp300 per-saham. Selama 52 pekan terakhir, harga tertinggi sempat disentuh pada level Rp560, sedangkan terendah Rp285 per unit. Sebelumnya, Hanny Soemarno, head of corporate communication Elnusa, mengatakan, kasus dugaan pembobolan dana perseroan itu kemarin dilaporkan ke Bapepam-LK, karena perseroan merupakan perusahaan terbuka yang tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar